Monday 19 December 2016

Tips perawatan AC mobil

AC tips perawatan mobil - Berikut ini adalah informasi yang lebih untuk tips AC otomotif untuk merawat mobil Anda. Seringkali pengguna tidak menyadari mobil bahkan jika debu halus yang menempel pada sirip evaporator bisa menjadi sumber penyakit. hal-hal sepele seperti penggunaan parfum di dalam mobil yang dapat menyebabkan munculnya kotoran memiliki. Hal ini lebih diperparah oleh udara dalam kabin dan hampir tidak pernah berubah, karena jendela mobil hampir tidak pernah terbuka

Bagaimana langkah terbaik dalam mobil udara pemeliharaan AC, pemeliharaan AC menjadi perhatian mobil yang sama dengan mobil atau rumah AC memerlukan beberapa langkah sebagai berikut:

Idealnya, digunakan setiap hari dengan mobil, Anda harus membuka seluruh kaca selama sekitar lima menit, sementara menyalakan blower maksimal. Hal ini dijadwalkan untuk udara di dalam mobil berubah.
mobil AC juga harus menerima perawatan berkala, untuk komoditas dan sirkulasi udara dihembuskan dan menjaga kesehatan yang baik. Ini harus menjadi direkomendasikan AC pemeliharaan periodik setiap tiga bulan.
Sekali setahun atau setiap 20.000 km disarankan untuk mengganti pengering filter. Langkah ini saja tidak cukup rekomendatif, jika Anda melakukannya di bengkel manapun.
Lebih disukai untuk pengobatan AC, Anda bisa menggunakan jasa bengkel terakreditasi telah. Ada tiga teknisi minimum dan berpengalaman didukung pertimbangan yang telah meratifikasi penggunaan peralatan kerja, dan memastikan keaslian suku cadang.
Untuk informasi tambahan, penjualan PT Denso Indonesia menyebut sekitar 80% dari mobil dirakit atau diproduksi di Indonesia menggunakan Denso AC fitur standar atau fasilitas, dan saat ini memiliki dukungan jaringan purna jual dari 56 layanan izin kerja di Indonesia.

sumber : Modifikasi Mobil

1 comment: