Friday 21 December 2012

kreasi dari kain flanel unik

Kreasi kain flanel

Kreasi kain flanel –Kerajinan tangan ini berbahan dasar kain flannel yang unik dan kreatif. Cara membuat kerajinan ini pun juga sangat sederhana dan mudah. Hanya menyatukan dan menjahit sesuai keinginan Anda.

Kreasi kain flanel ini ialah kostum dari anime Jepang “NARUTO” untuk karakter Sasuke Uchiha dan Sakura Haruno. Sasuke yang berkostum warna biru memiliki lambang kipas di punggungnya sesuai dengan nama keluarga/klan-nya “Uchiha” (dari bahasa Jepang yang artinya kipas bulat). Sedangkan kostum Sakura memiliki ciri khas ada lingkaran berwarna putih, tapi saya tidak tahu alasannya sampai sekarang.

Kreasi kain flanel adalah beberapa jenis buah-buahan, yaitu strawberry, cherry, blueberry, kiwi dan jeruk. Untuk strawberry-nya saya iseng membuat dari kain flanel yang berwarna hijau dan pink.

Kreasi kain flanel adalah trio bebek (bukan trio kwek kwek) yang dibuat dari warna flanel yang berbeda-beda. Hal yang saya sukai ialah manik hitam yang jadi matanya, karena kelihatannya ukurannya pas.


Kreasi kain flanel adalah Bunga-bunga hasil kreasi dari kain felt/flanel ini adalah dibuat Kreasi kain flanel. Mencoba membuat kreasi kerajinan flanel yang tidak menggunakan dakron dan dilakukan hanya dengan teknik menggunting, menggulung dan menempel. Voila, jadilah bunga-bunga kerajinan dari kain flanel yang cantik.

sumber bahan artikel

1 comment:

  1. Good info kreasi tangan nya :)
    http://kreasitanganmudah.blogspot.co.id/

    ReplyDelete